Monday, February 23, 2015

Berawal dari Keisengan malah jadi jutawan

Kudena.blogspot.com-Senin(23/2), lagi ngetren tentang seseorang yang mendadak kaya raya karna keisengannya upload diyoutube. sebut saja Sudiyono yang akrab dipanggil Topan yang berasal dari Desa Jamus Karanganyar,dia adalah seseorang yang kesehariannya bekerja sebagai penyedia jasa Shooting diacara-acara pernikahan dan Musik. Sudah banyak video yang Topan unggah sejak tahun 2009 yang berupa video video musik.

namun karena masih belum tau apa apa tentang adanya Google adsense si Topan ini tidak mendaftarkan youtubenya keGoogle adsense,siTopan sendiri sempat diajak dari pihak Google namun topan masih ragu dengan hal yang ditawarkan google yang dapat menghasilkan uang dengan mudah lewat Google adsense, diapun mengabaikan ajakan google tentang google adsense,
namun sejak tahun 2011 dia pun mendapatkan Informasi dari sekitarnya bahwa memang betul Google adsense bisa mendapatkan uang dari keisengannya diyoutube dan akhir siTopanpun mendaftar Google adsense.setelah 2 bulanan berlalu,dia berkata bahwa penghasilannya waktu itu 119 dolar amerika atau sebesar 900 ribu dalam rupiah,dia pun makin semangat untuk mengapload video hingga akhirnya penghasilannya sekarang bisa dapat mencapai 40 juta... sungguh hebat bukan gan?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan :