Wednesday, February 18, 2015

Gmana sih cara mempercepat kecepatan internet dilaptop,


Kudena.blogspot.com-Kamis(19/2), Selamat datang gan,!! kembali lagi bersama saya Admin Kudena yang imut dan ceria,hohohoii...woy gan,pernah gak sih agan-agan merasa gregetan dengan koneksi internet yang lelet saat main game atau sedang bales Chat pacar,? pasti hal yang agan lakukan saat itu terjadi adalah memukul-mukul atau memaki-maki laptop,dan agan-agan tau? meski negara api menyerah kembali dan avatar telah mati itu semua gak akan merubah keadaan gan,yang ada malah memperburuk keadaan.Nah kali ini Saya ingin berbagi Tips nih wat agan-agan yang suka internetan namun kecepatannya kurang maximal,langsung saja :

  • Khusus PC yang SO nya Windows, Tau kah kamu beberapa PC koneksi internetnya hanya digunakan 80% saja dan sisanya digunakan untuk sistem lain,nah lalu bagaimana kita bisa memaximalkan menjadi 100% ?
    ikuti langkah-langkah ini :
1. Tekan tombol Windows + R,maka akan muncul yang namanya Tab Run,lalu ketikkan gpedit.msc dikolom tab run seperti gambar dibawah ini


 2. Setelah itu akan muncul tampilan gpedit.msc,kemudian agan masuk kefolder local computer policy, buka lagi folder computer configuration,lalu administrative Templates,lalu Network,lalu QOS Packet Scheduler setelah terbuka,lihatlah disebelah kanan dan cari Limit Reservable bndwidth, klik file tersebut


3. Klik pada Enable lalu ganti bandwidth limit menjadi 0



  • Dengan mengatur proxy, apa sih proxy itu? jadi proxy adalah kePROk seXy,plakk !!! Bercanda agan agan,jadi proxy itu adalah sebuah komputer server atau program komputer yang bertindak sebagai komputer lain untuk melakukan permintaan atau bahasa jawanya nipun riquest yang diminta oleh client untuk tersambung keInternet. lalu bagaimana caranya ?
    simak dan lakukan :
1. Masuk KeControl panel lalu pilih network and internet
2. kemudian dilanjut dengan mengklik Internet Option
3. Setelah itu,anda akan dibawa ke tab internet propeties,pada tampilan ini silahkan anda klik Connection lalu doble klik pada nama operator yang sedang anda gunakan,dan disinilah tempat dimana agan dapat mengubah proxy demi kecepatan yang maximal..

WARNING !!!
Cepat tidaknya Koneksi pada cara ini itu semua bergantung pada proxy yang anda gunakan gan !

  • Dengan mengaktifkan DNS Cache, panganan opo meneh iki..
    sudah,sudah tak usah dipedulikan apa itu DNS Cache,yang penting tau caranya..
    langsung simak gan :
1. Buka Notepad
2. yang males ngetik,copy pastekan kode ini :

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Dnscache\Parameters]
"CacheHashTableBucketSize"=dword:00000001
"CacheHashTableSize"=dword:00000180
"MaxCacheEntryTtlLimit"=dword:0000fa00
"MaxSOACacheEntryTtlLimit"=dword:0000012d

3. lalu simpan dengan tipe " .reg " , contoh " kudena.reg "
4. lalu klik file tersebut untuk menjalankannya dan DNS Cachepun selesai

Yoo sebenernya masih banyak si cara-caranya,namun menurut saya ini lah cara yang mudah,cukup sekian dari saya ..

1 comment:

Tinggalkan Pesan :