Tuesday, February 17, 2015

Ramai dibicarakan di Indonesia tentang Search Engine yang unik yaitu “Memex”


Mungkin bagi Orang diluar Indonesia nama Memex sendiri adalah hal baru,namun di Indonesia sendiri nama Memex adalah hal yang luar biasa,karena diIndonesia senditri arti nama Memex adalah alat kelamin wanita, banyak yang beranggapan hal tersebut itu hoax karna namanya yang begitu unix dan lucu untuk menjadi search engine,namun tidak bisa dipungkiri hal ini memang benar-benar ada..
okey kita akan membahasnya secara detail,otak agan2 tetap fokus yah,jangan sampai bergeser yang gak genah menanggapinya,langsung saja..
Search engine Memex adalah mesin pencari yang mampu dengan mudah melakukan tugasnya lebih dalam,bahkah sanggup menjangkau 95% pencarian informasi yang enggak sanggup dilakukan oleh google,
nama Memex sendiri diambil dari Kombinasi Memori dan index, didesain untuk menjelajah informasi yang tak terdeteksi diinternet,termasuk diantaranya mampu menjelajah database informasi yang gak ditampilkan oleh google gan dan disinilah kriminalitas dapat dipantau..
oh iaah nama Organisasi pencipta Memex sendiri adalah DARPA gan,Canggih kan si Memex ini,tertarik mau nyoba ? tunggu dulu,lo agan agan mencari sekarang mungkin yang muncul bukanlah memex yang dimaksud namun memex yang lain , karna apa? karena masih dalam tahap penelitian oleh para ahli teknologi,Memex sendiri berbeda dengan google,bing dan mesin pencari lainnya yang ditampilkan secara linier berdasarkan alogaritma mesin pencari,Memex sendiri menyajikan informasi kedalam bentuk infrografis yang canggih dimana informasi itu sulit ditemukan oleh google..
woh gak sabar yah gan buat nyobain Simemex ini,mungkin semua Tugas Kuliah dapat bisa dicari dengan mudah dengan bantuan ini,hohoho ..

NB :"Jika ada kesalahan kata atau informasi atau penambahan untuk artikel ini boleh tinggalkan comentar dikolom komentar dibawah ini,saya juga mohon maaf jika ada kesalahan kata dan menyinggung pihak lain karna saya disini hanya sekedar berbagi sesuai dengan apa yang saya baca diartikel2 yang pernah saya baca diInternet,sekian semoga bermamfaat"

8 comments:

  1. pertamax ,,, mantav vroh. Lanjutkan!!!

    ReplyDelete
  2. Sempat rada-rada gag fokus gegara liat judulnya, but so far so god for this topic. Pengen nyobain Memex juga :))

    ReplyDelete
  3. aku juga pengen nyobain memex gan, masih lama yah gan ^^

    ReplyDelete
  4. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  5. aduuh gak banget namanya. masa kalau orang mau browsing bilang gini,
    "aku mau searching di memex dulu ya?"
    nah loh, kalau orang indonesia yang gak tau kalau itu mesin pencari bisa salah pengertian, hahaha

    ReplyDelete
  6. Gugel wae lah, still da bes. hehe. ((●゚ν゚)

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan :