Tuesday, February 17, 2015

Siapa sangka Dinasaurus digoogle Chrome ini merupakan game


Woyoo gan,kali ini kita akan membahas tentang sidinasaurus google chrome yang kedatangannya selalu bikin emosi para pengguna Internet. Namun siapa yang sangka,bahwa kedatangan sidinasaurus ini ternyata bertujuan untuk menghibur pengguna internet yang kehilangan koneksi..
tampilan dinasaurus ini adalah suatu fitur game offline yang sengaja dibwat oleh pihak Google untuk menghilangkan kekesalan akibat kehilangan koneksi jaringan internet.,
lalu agan2 pasti timbul sebuah pertanyaan,"bagaimana cara menjalankannya?" dan jawabannya adalah jeng jeng.. cukup dengan menekan arah atas pada keyboard makan fitur game offline ini pun mulai berjalan seperti gambar dibawah ini :


game offline ini cukup mudah, sambari menunggu koneksi kembali agan2 bisa memainkannya cukup dengan menghindari tanaman kaktus berduri tajam seperti digambar dengan melompatinya menggunakan tombol atas pada keyboard untuk memperoleh skor tertinggi.apa bila mengenai tumbuhan maka akan game over layaknya gambar seperti dibawah ini :


Menarik bukan ? jika masih penasaran dengan game dinasaurus unyu2 ini langsung saja buka google chrome agan2 lalu offlinekan koneksi ..
Sekian dan terimakasih !! ^^

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan :