Tuesday, February 17, 2015

Percayakah anda Laptop ini Termahal Didunia ?

Laptop Luvaglio

Adalah Luvaglio,sebuah perusahaan yang menjual barang barang mewah telah memperkenalkan
sebuah laptop satu juta dollar,buwat agan2 yang penasaran detilnya seperti apa,mohon maaf yah.. karna  tidak ada artikel yang menjelaskan secara detil tentang laptop ini,intinya laptop ini berukuran layar LCD 17 inci yang dibantu dengan Lampu Led dan sebuah lapisan khusus anti refleksi untuk menghasilkan tampilan yang jelas dan terang,laptop ini juga memiliki kapasitas solid state disk (SSD) sebesar 128 GB dan drive blu-ray. Sebuah Alat untuk membersihkan layar juga diikutkan yang diikuti dengan sebuah BERLIAN LANGKA yang digunakan untuk tombol power yang merangkap sebagai alat identifikasi untuk keperluar sekuriti gan ..
agan2 pengen tau siapakah pemilik CEO dari Luvaglio ? ialah Rohan Sinclair Luvaglio, dan bwat agan2 yang pengen beli harus memesan terlebih dahulu disitus websitenya luvaglio dan itupun harus melakukan perjanjiannya karna tidak semua orang bisa memiliki laptop ini..

Website Luvaglio

NB :" Jika ada kesalahan kata atau Informasi atau penambahan untuk artikel ini boleh tinggalkan komentar dikolom komentar dibawah ini,saya juga memohon maaf jika ada kesalahan kata dan menyinggung pihak lain karna saya disini hanya sekedar berbagi sesuai dengan apa yang saya baca diartikel2 yang pernah saya baca di Internet,sekian semoga bermamfaat"

1 comment:

  1. edan 1 juta dollar, tapi ya masuk akal sih kalau pake berlian kaya gitu.
    gue sih daripada buat beli laptop mending buat beli makan dan jalan-jalan hahaha :D

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan :