Tuesday, February 17, 2015

Tau kah kamu ada maksud dibalik tampilan muka google hari ini ?

Kudena.blogspot.com-Rabu(18/2),hay hay hay kembali lagi bersama saya diblogger saya dengan topik2 yang mungkin bermamfaat bagi anda untuk menambah wawasan anda. sudahkan anda membuka google hari ini ? bagi yang sudah,apakah dari kalian ada yang sadar dengan maksud gambar dimuka tampilan google hari ini ? saya yakin dari sebagian besar kalian tidak peduli dan tidak tau apa maksud dibalik muka tampilan tersebut,bagi yang belum buka saya ada nie scrennshootnya nih :















yups itu lah tampilan muka google hari ini,google sengaja memasang animasi unik ini ditampilan muka google untuk merayakan ulang tahun penemu baterai volta,siapa hayo? yups anda salah :D , jawaban yang benar adalah alessandro volta gan,lahir pada 18 febuari 2015,
eh =,=
saya lafar kayaknya,maksudnya 18 febuari 1745,sehingga hari ini menjadi hari ultah beliau yang ke-270 tahun.bapak penemu batre volta ini berasal dari italia,dia dikenal sebagai fisikawan yang cerdas memperlajari kapasitas listrik dan mengembangkan makna tentang potensi listrik dan muatan.karena penemuannya maka dari itu jika kalian wahai anak IPA seperti saya/ elektro pasti pernah lah menemukan satuan volt,iia kan ?
dari gambar diatas kita dapat melihat sebuah animasi baterai  volta yang dialiri elektrisitas yang membuat logo google menyala dan pada sisi kanan dan kiri terdapat rumus seng.
Yokk mari kita ucapkan HBD pada bapak ini..
atas jasa2nya lah teknologi mejandi maju !

8 comments:

  1. Nyong nang purnama be anak IPA, berarti kudu mengheningkan cipta sejenak. …(_ _).

    ReplyDelete
  2. HBD buat bapak alessandro volta gan.. Semoga panjang umur dan sehat selalu *et salah ding
    http://ilhamabdii.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kunjungannya ilham,sering2 berkunjung yah ..
      saya juga akan sering mampir kewebsite anda ^^

      Delete
  3. eh, gue juga pernah tuh pas ultah dikasih ucapan sama google :p tapi ya yang bisa buka cuma gue doang, kebetulan google plus lagi on

    ReplyDelete
  4. wah ternyata bapak penemu baterai volta.. td ane sempat bingung dengan logo google ini -_- makasih ya gan dah sharing ^^

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan :