Saturday, March 28, 2015

Robot Canggih Peniru Tulisan Tangan

Kudena.blogspot.com-Minggu(29/3), Hallo sahabat kudena,kita kali ini akan membahas teknologi gan.. yaitu Robot Peniru Tulisan Tangan (pake nada doraemon),Biasanya ada orang yang nulis undangan itu masih pake tulisan tangan karna lebih greget ajah katanya,trus tanda tangan ijasah juga kudu pake tangan kan,iiah walau ada scan namun lebih bagusan pake tangan,tapi kebayang gak sih nulis undangan dan tanda tangan begitu banyaknya sampai 200 ribu ? woh pasti pegelkan pake bgt itu mah,apa lagi kadang harus on time untuk melakukannya ..
Itu sebabnya layanan Obligasi diciptakan. Ini menggunakan robot Peniru tulisan tangan untuk menciptakan sebuah "tulisan tangan" catatan dalam tulisan tangan Anda, yang kemudian siput-mail ke penerima pilihan Anda.

Pertama-tama, mengapa tidak hanya menulis catatan sendiri? Nah, Anda bisa. Obligasi, bagaimanapun juga, menggunakan pena megah, tinta dan alat tulis, yang Anda mungkin tidak akan repot-repot membeli hanya untuk digunakan sesekali. Ini juga menjamin bahwa teks akan tetap konsisten dan bebas dari kesalahan seluruh pesan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang rewel atas catatan yang sangat baik hanya untuk mengacaukannya bagian jalan melalui.

Berikut adalah cara sistem bekerja ...

Pengguna mulai dengan mengirimkan sampel tulisan tangan secara online. Perangkat lunak Obligasi analisis ini untuk mengidentifikasi bagaimana Anda membentuk setiap huruf alfabet, bersama dengan hal-hal seperti kemiringan dan jarak tulisan Anda.

Dari sana, setiap kali Anda ingin mengirim seseorang yang istimewa catatan, Anda memilih kartu kosong dari situs Obligasi, kemudian mengirimkan teks yang diketik yang ingin Anda tulis, bersama dengan nama penerima dan alamat. Salah satu perusahaan 11 robot kemudian akan menulis teks dalam kartu, yang selanjutnya akan dikirimkan.

Software obligasi menganalisis tulisan Anda untuk mengidentifikasi bagaimana Anda membentuk setiap huruf alfabet, ...
Jika Anda ingin, Anda malah dapat memilih untuk gaya tulisan tangan lain selain Anda sendiri. Di antara gaya saat ini yang ditawarkan adalah salah satu yang meniru tulisan tangan dari Nikola Tesla.

Dengan versi beta saat ini dari sistem, pengguna harus membayar awalnya US $ 199 untuk obligasi untuk belajar gaya tulisan mereka. Kartu biaya hanya $ 2,99 masing-masing, atau kurang untuk usaha membuat pesanan massal..

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan :