Wednesday, March 4, 2015

Bukan Cuman Memex,Mesin Pencari ini Lebih Canggih dari Google

Kudena.blogspot.com-kamis(5/3), .Tak berselang lama sejak Memex ramai diperbincangkan netizen, Virgil Griffith, seorang programmer --juga hacker profesional-- mengumumkan sebuah mesin pencari buah karyanya yang diberi nama 'Onion.City'.

Layaknya Memex, Onion.City juga mampu menjangkau situs-situs 'bawah tanah' yang hanya dapat diakses oleh kalangan terbatas. Onion.City diklaim dapat memudahkan para penggunanya untuk merambah berbagai situs yang menjajakan obat-obatan terlarang, senjata ilegal, pelelangan data kartu kredit, dan bahkan perdagangan data rahasia negara.

Menariknya lagi, penggunaan Onion.City ternyata jauh lebih mudah dibanding Memex. Layanan ini tidak berbayar dan bisa digunakan oleh siapapun dan tanpa memerlukan aplikasi khusus.

Pengguna dapat menggunakannya melalui aplikasi browser biasa seperti Chrome, Internet Explorer ataupun Firefox. Anda hanya perlu mengunjungi laman situs Onion.City, dan langsung bisa menjelajahi zona terlarang di area Deep Web.

Dijelaskan lebih lanjut, Onion.City dapat digunakan dengan mudah berkat penggunaan jaringan internet anonim Tor Network. Tor Network sendiri adalah salah satu jalur jaringan internet yang paling populer di kalangan hacker.

Umumnya mereka memanfaatkan jaringan internet ini untuk bertransaksi hasil peretasan mereka di dunia maya. Anda penasaran? kunjungi Onion.City saja..

gaman?Mantab yah vrohh,makin berkembang saja mesin pencari diinternet,mungkin sebentar lagi ada mesin pencari yang bisa mengalahkan Onion city dan memex yang sanggup menjelajah dunia untuk mencari jodoh kita dimana,haha ! cukup sekian informasinya..papai ^^ (sumber:liputan6)

1 comment:

  1. Wow, malah kayak tempat transaksi untuk kalangan khusus wae. Ibarat tempat chatting yg didesain khusus dan cuma orang-orang tertentu yang bisa masuk. #CMIIW

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan :